21 Apr 2017

Dark Choco Adhwa


Maaf ya sobat saya belum update cerita nyata pengalaman pribadi tentang Cinta..
walau sebenarnya membingungkan juga apa sih maksud ditulisnya kisah itu, kisah apa sih..?
Kisah cinta yang sudah ada dua bagian. Bagian pertama dan Bagian kedua tapi kalian semua pasti juga ada yang penasaran akhir ceritanya bagaimana.

Sebenarnya sudah pernah berniat membuat cerita panjang atau kalau bisa novel sih, tapi belum kesampaian. 

Mungkin dikarenakan kesibukan dunia nyata membuat saya kurang update tentang pengalaman pribadi tersebut, kadang tertawa sendiri sih kalau mengulang cerita itu kembali, rasanya konyol sekali diriku ini. seperti orang gila ketika jatuh cinta, tapi semoga cuman saya saja sih, yang lain jangan sampai begitu, mungkuin karena kurang iman saja ya. hehee

Kesibukan beberapa tahun ini memang terasa nikmat, karena menghasilkan fulus, fulus dan fulus. kok bisa karena saya pernah bermimpi untuk punya supermarket sendiri, kalau bisa mall sih tapi
untuk semua kalangan jangan hanya untuk orang kaya banyak duit saja yang boleh masuk mall. Kasih orang seperti saya juga pengen belanja di tempat yang rasanya seperti kulkas, dingin dan terang benderang.

Pelayanannya bagus, tempatnya bersih, bisa delivery free ongkir lagi asik banget. Ingin menjadi Entrepreneur.  Punya banyak uang tapi tetap dermawan dan rajin ibadan, seperti Utsman bin Affan dan Abdurrochmaan bin Auf. Wah ajib bener pokoknya kalau menjadi seperti mereka. 

Sebenarnya langkah pertama ya harus punya usaha. Saat saya menikah, kemudian honey moon, cieee.., saya berbagi kisah dengan istri saya. (ya iyalah masa istri orang) 

Saya sharing dengan beliau (wkwkwkk beliau kaya siapa aja). saya sharing dengan istri saya tentang mimpi-mimpi kita, harapan-harapan kita. keluh kesah kita. kami saling berbagi, memang asik sih namanya berbagi cerita, ya iyalah bro. kalau jomblo kan berbagi ceritanya dengan buku diary, atau sosial media. ya gak. Semoga yang jomblo segera dapat pendamping yang sholeh bagi yang premuan. yang laki-laki semoga dapat pendamping yang sholehah. aaamiiin.

Supaya bisa berbagi cerita yang lebih intensif dan berkesinambungan. hehee

Tidak hanya cerita saja sih ada juga ehem ehem nya.., wkwkwkk.., apaan tuh..

Nah saat kami saling bercerita muncul ide ide baru, saya merasa senang karena saya penganten baru. hehee selalu senang walau tidak punya uang. kami ingin menjadi seperti pribadi dua Sahabat Rosul di atas, Orang kaya namun dijamin masuk syurga. Dermawan dan rajin ibadah. luar biasa. 

Tapi mereka itu bukan pegawai baik pegawai negeri atau pegawai swasta. Mereka itu pedagang. Penjual barang. Kerjanya jual beli. Kalau kita hanya dikantor jadi anak buah jadi bawahan kapan bisa jadi pengusaha. Akhirnya kami pun mencoba jualan. Mulai dari yang kecil-kecilan seperti makanan, sampai yang berat-berat seperti baju dan lain sebagainya. tidak papa yang penting kita belajar menggunakan uang halal dan insyaAllah berkah. Istri pun tidak malu. Saya juga tambah senang dan bahagia. Kita menderita bersama semoga bahagia bersama. aaamiiin.
Karena istri suka coklat dia bikin coklat kreasi dia.Karena bingung dikasih nama apa produk kita. Akhirnya kami teringat adik istri saya si bungsu yang selalu ngikutin kami kemana saja saat bulan madu sampai sekarang. Karena nama dia yang buat juga istri saya akhirnya kami namakan Coklat Adhw.

Diambil dari potongan nama Adhwa Nur 'Aqila . semoga kamu jadi anak sholehah dek. Coklat kami pun dinamakan Dark Choco Adhwa, Coklat hitam adhwa. Coklat hitam dengan berbagai isian didalamnya. Lumer nikmat, Ada isian coklat lumer, selai kacang tanah, Green tea, nanas, strawberry, blueberry, karamel, kismis, keju dan lain-lain. Alhamdulillah ini sudah jalan 3 tahun. yang beli juga sudah banyak. Dari penjuru indonesia. Batam, sulawesi, jawa, kalimantan, sumatra, dan lain-lain. yang belum ini sepertinya Papua. Semoga segera ada yang pesan ya. aaamiiin.

Kami juga menjual baju-baju muslimah Syar'i Alhamdulillah sekarang sudah menjadi agen untuk kalimantan Tengah. Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah. Dan kami minta doa teman-teman blogger semua, agar apa yang kami lakukan membawa kebaikan di dunia dan akhirat. membuat kami semakin bersyukur dengan rezeki yang Maha Kuasa berikan kepada kami. aaamiiin.

Kalau teman-teman mau order silahkan check saja ya ya ya. hehehe

Trimakasih banyak.

11 komentar:

  1. wah jadi agen... semoga saat bulan puasa dan juga seterusnya sukses ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaamiiin,, trimakasih ya master...

      Hapus
  2. Saya salut, berani dan bisa berwirausaha sendiri. Saya yang punya rencana lama saja, sampai saat ini belum bisa terwujud. Semoga sukses dan laris manis, jangan lupa pasang iklan diblogku. biar bisa kecipratan rezeki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimkasih mas, smoga keinginan mas juga terwujud.,,

      smoga laris manis aaamiiin..,

      bisa dong dibisikin klw pasang iklan di blog kena tarif brapa, harga sahabat lah,, oke oke..

      Hapus
  3. Semoga sukses terus gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiiin.., terimakasih bnyak mas,,

      Hapus
  4. insyaallah berkah rizki bertambah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaamiiin,,, Allahumma Aaaamiiin...

      Hapus
  5. sukses selalu ya mba, salut saya karena usahanya udah berjalan 3 tahun artinya mampu bertahan. Jadi kepengen jadi resellernya hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget mba jd reseller,,
      mau reseller coklat atau baju muslimah syar'i.,, boleh bgt,,
      nanti hub aja kontak yg tertera..,
      Oke oke.., heheheee

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...