6 Jul 2012

Saya Pamit Sebentar Sobat

Sobat maaf jika saya tiba-tiba tidak muncul di blog rekan sekalian.
bukan karena saya sombong sedikit tetapi saya sombong banyak, eh bercanda :-D. maaf saya harus istirahat bogging sejenak, dikarenakan saya harus melaksanakan tugas tri darma perguruan tinggi, salah satunya adalah mengabdi kepada masyarakat dalam hal ini lebih khususnya saya bertugas KKN atau Kuliah Kerja Nyantai eh Nyata maksudnya.
kali ini kami para pasukan semester VI melakukan tugas KKN di kab Malang desa donomulyo, tepat berada di malang selatan. kemungkinan disana selama satu bulan beberapa hari, jadi buat sobat-sobat semua maafkan saya kalau absen dalam dunia blogger. dan mohon doanya agar
kegiatan dan tujuan kami disana sukses tercapai.

oh ya sobat tercinta, sekarang saya menulis artikel ini berada di pesisir pantai selatan dikarenakan sinyal yang kurang bisa diajak berteman, kalau di atas gunung yang teramat sangat tinggi baru dia menganggap saya teman. lumayan rekan sekalian hawa, suhu juga cuaca disini dingin banget. nyesal saya tidak bawa selimut. kalau punya pinjam dong.

maaf sobat ane menghilang sebentar. miss u all

33 komentar:

  1. wkwkwkwkwk lucu sekali ngambang :D

    aku tunggu kedatanganmu

    BalasHapus
  2. hihihi

    oke deeh. have a nice KKN moment yaa.. nanti kenangan di sana akan jadi kenangan yg tak terlupakan :)

    BalasHapus
  3. heheheh keren loh ngambangk........^_^
    ok sob di tunggu kehadiran nya kembali...^_^

    BalasHapus
  4. kyaaaa.... gambarnya unyuk sekali :P,
    bisa ngambang gitu..

    semoga lancar ya kak KKNnya :D

    BalasHapus
  5. ok sob semoga sukses yaa

    awas tu hanyut terbawa angin
    saya jga tinggal di daerah pengunungan tanggamus lampung karna sudah terbiasa jadi saya gak terlalu kedinginan hehehehe

    BalasHapus
  6. baik sobs..
    saya disini mendoakanmu.. semoga berjalan dengan lancar dan dimudahkan segala urusannya..
    sukes selalu buat mu sobs,..

    BalasHapus
  7. wheeheheeeee bisa ngambang gitu wkkwkwk semoga kegiatan nya sukses dan tujuan nya tercapai aamiin :D

    BalasHapus
  8. Smoga Lancar jaya Sob KKN nya... :)
    Sukses buat Sobat...
    Hadir selalu di mari, skalian izin share : MP3 Kisah Inspiratif Bag. XV, ditunggu komentarnya Sob... thanks, Salam bLogger, :)

    BalasHapus
  9. wahahaha sangat menghibur..

    salam kenal..

    happy blogwalking :D

    BalasHapus
  10. Semoga selalu sukses dan tetap semangat terus Sobat

    BalasHapus
  11. keren ilustrasi gambarnya. kayak hanyut abis mati tenggelam. :)
    Semoga sukses dengan kesibukannya sobat

    BalasHapus
  12. siip, saya doakan. semoga KKN-nya sukses.

    BalasHapus
  13. Ups jangan lupa bagi cerita nanti yeah

    BalasHapus
  14. tetap semangat sob,,ditunggu terus postingnya...

    BalasHapus
  15. semoga lancar.. dan semakin mengambang #eh

    BalasHapus
  16. Ditunggu laporan cerita dan foto fotonya di sini ya. Kami semua menunggu dengan setia hiheiheihieheihieee

    BalasHapus
  17. Mampir lagi pagi ini sekalian support lagi dengan komentar postingan ini. ditunggu postingan terbarunya Sob

    BalasHapus
  18. aku juga ngilang bentar nih minggu" ini
    kerjaan lagi hectic di kantor

    BalasHapus
  19. Sy kira KKN (Kuliah Kerja Nikah) :D

    BalasHapus
  20. Mampir lagi, buat baca-baca yang menarik lainnya disini sobat

    BalasHapus
  21. semangat buat KKN nya... :)

    BalasHapus
  22. oke sip!

    cemugudt ya kakaaa xD

    #kikikii.. kirain apaan tuh yang ngambang xP

    BalasHapus
  23. cepat kembali bang.. berkumpul lagi di blog ini ;)

    BalasHapus
  24. welehhhh saya kita ngambang gak balik lagi hehehe..
    wokeh deeh mas.. sukses buat ka ka en nya ya.. bener mas.. *nyantai :p

    BalasHapus
  25. hahaha.. ditunggu postingan cerita KKN nya wkwkwk

    BalasHapus
  26. tak mengapa kawan,rehat la selagi kau punya waktu untuk merasa nikmat itu.
    uruskan dulu hal penting kamu sehingga ada waktu,kau kembali lagi. =)
    dan...terima kasih karena sudi berkunjung di laman gelap aku itu.

    kamu dari indinesia ya? aku dari malaysia.




    yang berkomen:

    ::aku,pembunuh tanpa bayang malas nak guna nama sendiri.

    BalasHapus
  27. oke jangan lama-lama....
    :P

    namun cerita ya gmn hasil KKN nya...
    :)

    BalasHapus
  28. Berbagi kata kata motivasi mas broo,
    Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu.
    semoga bermanfaat salam kenal dan sukses selalu ya :D

    BalasHapus
  29. Ok kak,,jangan lama lama ia perginya,,hehe
    salam kenal

    BalasHapus
  30. Siap gan..jangan lama ia perginya,,makasih atas infonya

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...