4 Jun 2011

Ke mana blog ku ini ?

Ternyata sudah cukup lama sich saya menjadi blogger kalau dihitung dengan jari yang ada di tangan kayaknya tidak cukup, walau ditambah jari kaki juga tidak cukup. Berarti sudah lama banget donk, namun setelah saya monitoring (kaya kepala sekolah aza) kayaknya belum ada pencapaian yang maksimal dech, malah untuk menggarap blog seutuhnya menjadi sarana melatih diri dalam menggembangkan ability nampaknya terlihat kurang rekan sekalian. Namun sebagai seorang yang masih memiliki kemampuan untukberusaha dan berdoa tidak boleh putus asa
sampai disini saja. Kalu ditanya seseorang blog kamu bertema apa ? ya bertema bebas. Di dalamnya ada blogging, kuliah, sharing, puisi/poetry, story dal lain - lain. Yang penting kan tulisan sendiri dan karya sendiri. banyak hal yang ingin di tulis namun kadang ada saja hal yang menyebabkan tidak jadi menulisnya. Apalagi kalau menulis tentang sesuatu dan infonya tidak didasari sumber yang jelas wah bahaya juga tuh.
ya sedikit-demi sedikit akan selalu mencoba untuk memperbaiki diri.
juga ane minta saran dari rekan sekalian ya kalau da kesalahan atau ada hal yang tidak sesuai dengan kenyataahnya. bisa tegus saya langsung atau sampaikan kritik dan saran di mail saya : muarra88@gmail.com thanks ya rekan sekalian atas segala dukungan kalian.

8 komentar:

  1. Cemngat....cemangat...cemangat...
    hehe...
    kalau menurut saya,,
    "mau Temax Apa,Isix apa,Tulisanx Apa, Yang Penting Bisa Ngeblog" akkkkkkk

    BalasHapus
  2. Tul gan...
    blogger mesti terus berbenah diri...

    and mempertajam senjata kita, yaitu posting.

    keep posting
    semangat :)

    BalasHapus
  3. ngeblog kan gak ada batesanyya, yang penting kita nyaman aja :), salam kenal

    BalasHapus
  4. @rezdown7: yup yg pnting ngebloq pasti ada aza inspirasi baru,,,
    @Dedencakra: semangat thanks bgt ne,,
    @Nyun-nyun: salam kenal juga nyun,,

    BalasHapus
  5. jangan pernah mengalah..InshaAllah akan dipermudahkan :)

    BalasHapus
  6. banyak berdo`a dan berusaha sob.jgn menyerah..mana semangat 45 nya?

    BalasHapus
  7. bro, saran ya:
    banyak tuh blogger sepuh yang udah pensiun ngeblog di daerah ane, banjarmasin.

    Kata salah satu sepuh yang masih aktif ngeblog, alasan mereka berhenti blogging sebagian tidak mendapat apa yang mereka harapkan di blog, jadi mereka mencari hal lain.

    BalasHapus
  8. Semangat terus mas bro.. yang penting tetap melatih untuk menulis tentang apa yg ada dalam fikiran kita (tidak hasil copy paste). Banyak para kepala dinas dan pejabat yang tidak mampu menuliskan apa yg ada dalam pikiran mereka. Jadi tetaplah bersyukur mas bro :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...