3 Apr 2011

Ayo Main Photoshop

Dunia seni memang sangat indah,apalagi seni yang indah itu menjadi menjadi hobby dan kegemaran kita. Selain kita menyalurka hobby kita juga bisa menghasilkan lembaran rupiah dari hobby tersebut. jadinya dalam mencari rezeki dan hobby berjalan seirama. ya salah satu kegemaran itu ialah berkreasi, apapun kita kreasikan hingga menjadi sebuah karya yang kiTa pun tidak pernah bayangkan itu ada. Saya suatu hari saat mencetak fhoto di sebuah studio foto melihat petugasnya begitu ahli untuk memaikan mouse komputer mngedit foto saya, saya tertarik dan besoknya saya ke situ lagi dengan alasan "minta" dieditkan foto. padahal mau lihat cara-cara ngedit foto. ternyata tidak lepas dari aplikasi yang dipakai yaitu salah satunya Photoshop. langsung setelah itu saya bergesas pulang dan mencari aplikasi tersebut hingga bisa dijalan kan di komputer rumah saya sehingga foto yang saya cetak tadi tidak saya urus lagi hehehe
Akhirnya saya mencoba menggunakannya tapi beberapa jam lamanya tidak menghasilkan karya yang memuaskan dan percobaan itu cenderung membosankan,, hufft jengkel sekali saya tapi saya sadar ini bukan sulap yang langsung jadi dengan sekejap walau belajar sulap juga tidak sekejap, hari berikutnya saya mencoba lagi dan lagi "keep trying" waow semakin penasaran saya dan berlanjut ke hari berikutnya dengan rasa penasaran yang begitu tinggi. Satu persatu saya baca petunjuk penggunaan. Bravo,, satu karya yang sangat amatir pun saya hasilkan, itu gambar yang diatas adalah karya pertama saya dan saya kasih tahu ke teman-teman bahwa rombongan saya baru saja dari brazil dengan menunjukkan foto itu, eh mereka minta di buatkan juga, disaat saya masih bego dalam hal ini. saya pun bat lagi dengan mimpi menjadi pemain sepak bola terkenal seperti Tierry Henry hehehe (namanya juga mimpi) saya pun edit foto beliau (hendry) dan Bravo,,saya senang sekali sedikit demi sedikit bisa,,, hehehee  
selain hobby dan kegemaran saya cenderung menyukai hal yang berkaitan dengan editing mungkin reka sekalian memiliki minat yang sama kita bisa berbagi ilmu, Oke
kreasikan terus dirimu menjadi yang terbaik unuk segalanya.

3 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...