10 Jan 2010

Saya Blogger Pemula


Eheemmm...,
melihat dunia internet yang semakin canggih karna kecerdasan manusia, apapun bisa dilakukan lewat internet, membuat saya tertarik untuk menuliskan isi hati saya ke Dunia Maya. Akhirnya sekarang sya memilih Blogspot, saya berharap bahwa dengan berperannya saya dalam dunia internet dapat menambah wawasan dan pengetahuan saya khususnya, dan kepada Anda semua tentunya. Memamng saya suka menulis, terutama menulis hal yang saya senangi, baik cerita, gaya hidup, pengalaman, hal yang menariklah pokoknya.
Saya tahu sebagai pemula pasti banyak kesalahan dan kejanggalan tentunya, karna itu mencoba dan mencoba dengan yakin untuk melakukan hal baru yang terbaik. Bukankah anak manusia yang baru lahir dia tidak langsung bisa lari dan bermain bola, pastinya dia memerlukan tahap-tahap untuk menjadi bisa lari dan bermain bola. Berawal dari Orang Tuanya yang mengajarkan, sampai dengan lingkungan yang menjadikan dia bisa mahir disegala sesuatu, tak lepas juga tentunya si anak itu akar terjatuh namun bangkit lagi, jatuh lagi bangkit lagi.. Hingga akhirnya pun dia bisa berlari, bermain bola dan aktifitas lainnya. Perjalanan saya dalam dunia Ngeblog ini juga mungkin bagaikan anak manusia tersebut.
Salah dan khilaf juga tidak akan mungkin bisa dihindari, anda mungkin temukan saya menuliskan entri yang tidakk benar, menyinggung dan lainnya yang tidak berkenan dihati anda. Saya minta maaf dan disamping itu saya ingin untuk anda memperbaiki kesalahan saya tersebut, plus dengan memberikan bimbingan kepada saya.
Terimakasih banyak Bratha & Sista....


1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...