14 Mar 2014

Tidur ini TERLALU LELAP !!!

Asslamau'alaikum...
Sobat blogger sekalian, sekali lagi dan berkali-kali  maafkan saya hilang dari rotasi peredaran blogwalking dan lalu lintas blogging.

Setelah menyelesaikan tugas perkuliahan, berawal dari Kuliah Kerja Nyata (KKN), Bina Desa Berkelanjutan (BDB),  Praktek kerja Lapangan (PKL), Program Pengalaman Lapangan (PPL) selanjutnya urusan skripsi dan wisuda yang berjalan begitu cepat rasanya.

Sehingga sangat susah konsentrasi untuk berbagi waktu dengan sobat blogger semua untuk sharing pengalaman selama beberapa bulan ini tentunya.
Sungguh permohonan maaf dan maaf yang sebesar-besarnya. Tanpa keterangan, tanpa berita saya menghilang dari hadapan sobat semua.

Sungguh ini adalah kesalahan terbesar saya kepada sobat blogger semua. Hingga pada suatu waktu saya melaksanakan pernikahan tanpa mengundang sobat semua dikarenakan
kekhilafan saya pribadi.

Bukan berarti saya melupakan sahabat blogger semua, bukan berarti sobat sekalian tidak berada di hati saya, atau saya mengalami sindrom sehingga lupa ingatan dengan mendadak.
Akan tetapi disaat itu saya belum bisa tenang dan berfikir lebih dewasa, seakan saya berada dalam kesendirian yang tidak pernah saya pahami ada apa sebenarnya dengan kejiwaan yang seperti ini. Akupun tertidur tanpa sebab dari aktivitas blogging, seakan hanya membuka e-mail dan sekedar menyapa teman-teman saja sangat berat untuk dilakukan.

Tidur ini terlalu lelap, tidur ini terlalu lama, tidur ini melupakan blog yang ku cinta..,,
maaf, maaf maaf,.. hanya kata maaf yang bisa terucap, entah beribu kesalahan ini apakah bisa dimaafkan..
aku kembali blogger, saya sudah kembali terbangun dari tidur yang terlalu lama ini..

maaf sobat blogger semua... maaf..,,

6 komentar:

  1. Terlalu lelap karena disamping sudah bukan guling lagi :D

    BalasHapus
  2. Rif Tambah keren ja blog ente?

    BalasHapus
  3. ga ke urus lagi mas edy,,,
    ga sempat nih, keasikan pacaran...

    BalasHapus
  4. ya itu kan demi masa depan agan sendiri, pembaca juga ngertilah...

    BalasHapus
  5. Dunia nyata lebih utama, kesibukannya lebih bermanfaat demi masa depan dan kelangsungan kariernya. Lain waktupun aku juga akan tidur panjang dari dunia maya, tidur selama-lamanya.

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...