22 Feb 2021

Banjir di kalimantan selatang bening bersih

Sedikit pengalaman saat menjadi relawan banjir di Kalimantan Selatan
Banyak pengalaman ingin disampaikan ke teman-teman namun belum berhasil ditunagkan semua.




Selamat menyaksikan Videonya jangan lupa, like komentar dan serbek

26 komentar:

  1. Pakai hape kok tidak kelihatan gambar atau video nya kang, apa harus pakai PC ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kenapa bgtu ya, saya kurnag faham juga dengan settingan nya bang

      Hapus
    2. sama mas aku juga mau tautkan yutub video klip nda klihatan dong yutubnya apa aku yang blom ngerti nyetting biar videonya kelihatan jika ingin tetlihat dalam mode seluler

      Hapus
    3. Iya kali ya kalau lewat HP tidak bisa melihat video tapi kalau lewat desktop komputer bisa melihatnya, masih cari cara untuk bisa nongol jika menggunakan handphone

      Hapus
  2. Baru tahu saya, ada air banjir sebening itu. Saya bisa lihat videonya di youtube,tapi tidak bisa komentardisana. Tidak nemu kolom komentarnya.
    Btw, semoga para relawan sehat sehat, banjirnya juga segera surut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh gmna ya settingan nya biar bisa komen ya, masih baru aja nih edit begini..
      Kalau aja ada saran biar bisa nongol komentar nya.., hehehehe

      Hapus
  3. Langsung ke tkp, terimakasih atas videonya.
    Saya hadir dengan nama om koodok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap dong om kodok,, kenapa gak pakai yang dulu itu om tinggi trafik nya

      Hapus
  4. Udah kutonton videonya, Mas. Menyedihkan. (Hj. Nursini Rais).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Bu haji semoga musibah cepat berlalu

      Hapus
  5. segera meluncur ke tekape...

    sama tempatku deket rumah sih juga banjir mas, ga sampai masuk rumah sih cuma rumahku jadi kena pemadaman listrik sudah 3 hari ini karena blok belakang masih nggenang air huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak banjirnya hampir merata di seluruh Indonesia dari Kalimantan Jawa Jabodetabek kasihan orang-orang yang terdampak banjir, apa lagi jika air datangnya mendadak kiriman atau tanggul jebol, evakuasi harus ekstra cepat dan tanggap..
      Semoga musibah ini cepat berlalu.

      Hapus
  6. meluncur ke tkp dulu deh tari, alhamdullilah di desa tari tidak terkena banjir . ya tari berharap semoga banjirnya cepat surut sehingga mereka bisa menjalankan aktivitasnya kembali. amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau desa Mbak tidak terkena banjir, semoga tempat yg terkena banjir cepat surut banjirnya, sehingga bisa melakukan aktivitas kembali

      Hapus
  7. wahhhh macam tak percaya je...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga tak percaya awal mula bertemu banjir air nya bening

      Hapus
  8. lah iya gw juga ga lihat videonya, kalo link channelnya bisa, oke ke tkp mas :D

    BalasHapus
  9. Sedih banget liat banjirnya hik..

    Saya di Pekanbaru lagi kekeringan kemarau, takutnya kebakaran hutan lagi, asap lagi T.T

    BalasHapus
  10. Semoga banjirnya segera surut ya, Sehat-sehat terus Mas Relawan.

    BalasHapus
  11. Bisa jernih banget gt ya Mas.. Kli di jakarta pas banjir biasanya kebanyakan lumpur n airnya jd butek gt 😆

    BalasHapus
  12. wah banjir disana besar juga ya bang kalau di Sulawesi kemarin gempa

    BalasHapus
  13. Saya sudah lihat video nya yg di yutub, kang. Semangat untuk kita semua agar selalu menebar kebermanfaatan!!

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...